4 Cara Mudah untuk Mengembangkan Bisnis Online Melalui Fitur Telegram

4 Cara Mudah untuk Mengembangkan Bisnis Online Melalui Fitur Telegram


Pekanbaru, Jualme - situasi pandemi Covid-19 yang semakin meningkat di Indonesia dapat menjadi momentum bagi pelaku bisnis dan bisnis untuk mulai mendorong kembali kinerja bisnis mereka.

Misalnya, dengan mengembangkan strategi pemasaran digital pada media sosial yang kami gunakan, belajar untuk mengelola keuangan bisnis menggunakan berbagai platform e-paysion, atau mengeksplorasi peluang untuk mengembangkan bisnis melalui platform layanan pesan instan yang ada, salah satunya adalah telegram.

Anda perlu tahu bahwa telegram juga dapat digunakan untuk lebih mengembangkan bisnis online Anda. Dilansir dari Uzone.id (17/11/2021) berikut ini cara mengembangkan bisnis melalui telegram.

4 cara mudah untuk Mengembangkan bisnis melalui telegram

Lihat cara mengembangkan bisnis online melalui pesan telegram instan. Harap baca sampai habis.

1. Memberikan tips dan pendidikan

Kita dapat menemukan berbagai saluran yang membahas bisnis, seperti pemasaran, penjualan, dan banyak lagi di telegram.

Ada juga berbagai influencer bisnis aktif yang memberikan tips tentang melakukan bisnis melalui saluran telegram masing-masing, seperti Dewa Eka Prayoga, sosok di balik keberhasilan pelatih miliarder dan toko miliarder - konsultasi perusahaan bisnis dan pendidikan bisnis - sering berbagi informasi webinar tentang Bisnis yang dia pegang melalui saluran di telegram.

Selain itu, ada saluran pendidikan seperti @punya_bisnis, @bisnisdigitalid, dan @bisnismillenial yang juga berbagi berbagai tips dan trik melakukan bisnis ke pelanggan di telegram yang tentu saja Anda tidak ingin lulus.


2. Menggunakan Bot.

Sebagai pemilik bisnis online, mungkin Anda sering mendapatkan sejumlah pertanyaan serupa dari berbagai pelanggan atau pelanggan potensial yang terkait dengan barang atau jasa yang dijual.

Selain itu, mungkin juga kadang-kadang Anda harus menghadapi keluhan dari pelanggan, meskipun pesanan yang harus Anda persiapkan adalah menumpuk, misalnya.

Dalam situasi seperti ini, Anda tentu perlu lebih banyak bantuan untuk dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan Anda, baik dalam bentuk menjawab pertanyaan dan menghadapi keluhan dari pelanggan.

Anda dapat membuat BOT otomatis sebagai fitur dukungan pelanggan dari bisnis Anda melalui telegram. Misalnya, Anda dapat membuat chatbot untuk menjawab pertanyaan yang sering diajukan.

Namun, untuk mengaktifkan fitur ini, Anda harus memiliki sedikit kemampuan pengkodean atau juga dapat bekerja dengan pihak ketiga yang menyediakan layanan pembuatan chatbot untuk bisnis Anda.


3. Memaksimalkan fitur panggilan video

Jika fitur ChatBot dianggap tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan dukungan pelanggan dari bisnis yang Anda miliki, Anda juga dapat memaksimalkan penggunaan fitur panggilan video untuk memberikan layanan pelanggan yang lebih baik.

Dengan fitur panggilan video, Anda dapat menyimpan T & J langsung dengan pelanggan Anda di grup Telegram. Metode ini juga cukup unik untuk meningkatkan keterlibatan dengan pelanggan Anda.

Untuk menggunakan fitur ini, Anda dapat menekan simbol obrolan di kanan atas grup Telegram, dan klik "Lanjutkan" untuk menampung panggilan video instan. Namun, Anda juga dapat memilih opsi "Jadwalkan Panggilan Video" untuk menjadwalkan agenda streaming langsung atau dukungan pelanggan langsung untuk pelanggan Anda di Grup Telegram untuk layanan yang lebih teratur.


4. Tingkatkan Keterlibatan

Telegram Ada banyak kelompok yang secara khusus digunakan untuk meningkatkan keterlibatan bisnis pada Instagram.

Kelompok-kelompok ini biasanya disebut "Grup Keterlibatan Instagram". Melalui grup ini, anggota kelompok saling menyebarkan tautan masing-masing instagram ke kelompok pertunangan, maka anggota grup lain dapat membantu memberikan suka dan berkomentar di setiap posting.

Namun, ketentuan ini tergantung pada aturan atau aturan yang telah disepakati oleh anggota dan pemilik kelompok, ya.

Jadi, jika Anda tertarik untuk bergabung dengan Grup Keterlibatan Instagram di telegram, pastikan Anda telah membaca dan memahami aturan grup dengan benar.

Gambar oleh Ümit Solmaz dari Pixabay

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Banner Promosi

banner

Unggulan

Cari Jasa Les Privat Al-Quran atau Guru Ngaji di Pekanbaru? Raudhatul Quran Solusinya

Pekanbaru, Raudhatul Quran - Sebagai seorang Muslim, mempelajari Al-Quran adalah kewajiban yang harus dilakukan. Al-Quran sebagai pedoman hidup bagi umat Islam mengandung banyak nilai dan ajaran yang penting untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.  Namun, tidak semua orang mampu mempelajari Al-Quran dengan mudah. Oleh karena itu, jasa les privat Al-Quran menjadi solusi yang tepat bagi mereka yang ingin belajar Al-Quran secara intensif. Les Privat Raudhatul Quran  Apa itu jasa Les Privat Raudhatul Quran? Jasa les privat Raudhatul Quran Pekanbaru adalah salah satu penyedia layanan pengajar Al-Quran yang berpengalaman dan terlatih secara khusus untuk mengajar Al-Quran dengan cara yang efektif dan efisien yang ada di Pekanbaru. Tim dari Raudhatul Quran Pekanbaru akan memberikan materi pelajaran Al-Quran yang disesuaikan dengan tingkat pemahaman dan kemampuan siswa.  Jasa les privat Al-Quran tidak hanya memberikan pengajaran mengenai bacaan Al-Quran, namun juga mengajarkan tentang ta

Riau Florist

Iklan Baris