Planbe.id Situs Informasi Beasiswa Kursus serta Aneka Lomba di Kampus

 Planbe.id adalah situs memberikan informasi mengenai beasiswa, kursus, lomba, seminar, konser, aksi sosial, dan volunteer yang ada di seluruh Indonesia. Dilihat dari isi yang tercantum di website, Planbe.id menyediakan informasi yang banyak dibutuhkan oleh anak SMA dan mahasiswa.

Planbe.id Situs Informasi Beasiswa Kursus serta Aneka Lomba di Kampus


Planbe.id sepertinya akan terus berkembang karena masih banyak perlu diperbaharui lagi. Saya bisa memprediksi bahwa suatu saat ini Planbe.id pasti akan berkembang menjadi lebih pesat lagi dibandingkan saat ini.

Dari situs Planbe.id didapatkan informasi bahwa situs ini berdiri sejak tahun 2021 yang berpusat di Bali. Kini situs Planbe.id menjadi salah satu mitra banyak organisasi kampus, yayasan serta volunteer untuk mempromosikan kegiatan di kampus seperti seminar, lomba dan beasiswa.

Untuk melakukan monetisasi website, Planbe.id menggunakan Google Adsense untuk membantu menambah pendapatan. Menurut saya cara ini kurang menghasilkan banyak pendapatan karena bayaran dari Google Adsense itu kecil. Cara yang bisa dilakukan untuk menambah pendapatan dengan menggunakan fitur event berbayar, boost event, donasi pengguna, serta iklan mandiri lainnya.

Semoga Planbe.id semakin berkembang lagi..!

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Banner Promosi

banner

Unggulan

Cari Jasa Les Privat Al-Quran atau Guru Ngaji di Pekanbaru? Raudhatul Quran Solusinya

Pekanbaru, Raudhatul Quran - Sebagai seorang Muslim, mempelajari Al-Quran adalah kewajiban yang harus dilakukan. Al-Quran sebagai pedoman hidup bagi umat Islam mengandung banyak nilai dan ajaran yang penting untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.  Namun, tidak semua orang mampu mempelajari Al-Quran dengan mudah. Oleh karena itu, jasa les privat Al-Quran menjadi solusi yang tepat bagi mereka yang ingin belajar Al-Quran secara intensif. Les Privat Raudhatul Quran  Apa itu jasa Les Privat Raudhatul Quran? Jasa les privat Raudhatul Quran Pekanbaru adalah salah satu penyedia layanan pengajar Al-Quran yang berpengalaman dan terlatih secara khusus untuk mengajar Al-Quran dengan cara yang efektif dan efisien yang ada di Pekanbaru. Tim dari Raudhatul Quran Pekanbaru akan memberikan materi pelajaran Al-Quran yang disesuaikan dengan tingkat pemahaman dan kemampuan siswa.  Jasa les privat Al-Quran tidak hanya memberikan pengajaran mengenai bacaan Al-Quran, namun juga mengajarkan tentang ta

Riau Florist

Iklan Baris